Sabtu, 29 Oktober 2016

Langkah Langkah Menyembuhkan Asam Lambung Secara ALami

Penyembuhan kondisi yang berhubungan dengan asam lambung yang rendah tidak terlalu sulit, tetapi tidak mengambil beberapa tekad dan menyelesaikan. Saya telah menemukan bahwa ketika pasien saya ikuti langkah-demi-panduan masalah mereka cepat mencair. Obat Tradisional Gerd

Oranye Cutlery Icon 

1. Chew
Pertama dan terpenting, menurut saya mengunyah yang tidak benar adalah # 1 pelakunya menjelaskan mengapa orang memiliki asam lambung yang rendah . Sementara mengunyah makanan, sinyal neurogenik berasal dari korteks dan nafsu makan pusat otak amigdala dan hipotalamus mengirimkan pesan melalui inti dorsal motorik dari saraf vagus ke perut. ( 4 ). Obat Lambung Bocor Paling AMpuh

Ketika orang syal bawah makanan mereka dan hanya mengambil beberapa gigitan, proses ini jauh dipersingkat dan sekresi lambung yang berkaitan dengan fase cephalic dijelaskan di atas akan sangat berkurang.

Tidak ada aturan keras atau cepat untuk mengikuti, tapi pastikan bahwa Anda mengunyah cukup teliti sehingga makanan di mulut Anda adalah konsistensi pucat lembut sebelum Anda menelannya. Ini juga akan membantu mencegah makan berlebihan dan akan meningkatkan berat badan! Obat Radang Lambung QNC Jelly Gamat

Januari lalu ini, misalnya, The Journal of Academy of Nutrition and Dietetics menerbitkan sebuah artikel mengungkap bahwa makan perlahan tidak hanya menurunkan makan tingkat dan kepadatan energi pada individu normal dan kelebihan berat badan, "Mengonsumsi perlahan menyebabkan menurunkan peringkat kelaparan pada kedua kelompok dan meningkat peringkat kepenuhan dalam kelompok berat badan normal pada 60 menit dari ketika makanan mulai. "( 5 )

Oranye Kamar Mandi Berat Skala Icon 
2. Intermittent Puasa
Manfaat puasa intermiten telah berpengalaman sejak awal waktu karena, tidak seperti saat ini, makanan tidak tersedia di sekitar jam. cara mengobati Asam lambung 

Kebanyakan intermiten teknik puasa pusat pada tidak makan pagi atau larut malam, dan mengkonsumsi senilai seluruh hari kalori selama jendela 4-5 jam di tengah hari.

Selain membantu mengembalikan kadar asam lambung yang tepat dan bantuan asam refluks, peneliti telah mengevaluasi efektivitas puasa intermiten untuk mengontrol lemak tubuh, menurunkan berat badan dan membantu dengan membunuh penyakit selama hampir 75 tahun.

Hanya Oktober lalu, misalnya, British Journal of Nutrition menerbitkan uji klinis yang mengambil 115 wanita gemuk dengan riwayat keluarga kanker payudara dan dibatasi makan mereka melalui puasa intermiten ayat kalori harian generik telah terbukti menghasilkan perbaikan yang lebih besar dalam sensitivitas insulin dan kontrol berat badan daripada pembatasan kalori harian generik. ( 6 )

Oranye wortel pada Icon garpu 
3. Diet Kualitas
Selanjutnya, penting untuk mengikuti rejimen penyembuhan intensif untuk mengembalikan kadar asam lambung yang tepat dan mempromosikan bantuan asam refluks. Saya sarankan mengikuti GAPS Diet pastikan untuk menyertakan madu Manuka dan jus sauerkraut.

GAPS diet dimulai oleh Dr Natasha Campbell adalah protokol yang sempurna untuk mengikuti karena itu dirancang untuk membantu menyembuhkan penyakit pencernaan , masalah neurologis, mengurangi peradangan dan menyembuhkan kondisi autoimun. Diet ini menggabungkan makanan sederhana bagi tubuh untuk mencerna sehingga usus dapat menyembuhkan dan memulihkan sepenuhnya.

Oranye Minum ikon kaca 
4. Apple Cider Vinegar (ACV)
Baku cuka sari apel juga yang harus dimiliki bagi siapa saja yang mencoba untuk meningkatkan tingkat asam lambung. Karena cuka secara alami bersifat asam, secara alami akan menurunkan pH di perut Anda.

Selain itu, cuka sari apel membantu mengontrol candida berlebih, diketahui penyebab asam lambung yang rendah. Saya sarankan mengambil 2 sendok makan cuka sari apel dalam satu gelas 3x air setiap hari untuk membantu menyembuhkan asam lambung rendah.

pil oranye botol tanda centang Icon 
5. HCl w / Pepsin
Selain protokol ACV, saya telah menemukan bahwa suplementasi dengan asam klorida (HCl) dan pepsin bekerja luar biasa bagi orang-orang dengan asam lambung yang rendah.

Mulailah dengan 1/2 tablet per makanan. Jika Anda masih mengalami sakit maag, kemudian meningkatkan dosis untuk seluruh pil, maka 1 1/2 pil, dll sampai Anda merasakan tekanan setelah makan, kemudian dipotong kembali setengah tablet untuk makan berikutnya. Anda tidak perlu merasa tekanan atau mulas setelah Anda mendapatkan dosis yang benar.

Sebagai kata peringatan: . JANGAN menggunakan suplemen HCL jika Anda mengambil kortikosteroid atau obat anti-inflamasi seperti NSAIDS (Advil atau Tylenol) Obat ini seringkali merusak lapisan GI dan menempatkan Anda pada risiko mengembangkan ulkus lambung, yang akan diperburuk jika Anda mengambil HCL.

PENTING:  Hal ini sangat penting untuk makan setidaknya sejumlah kecil protein dengan setiap makan. HCl terutama membantu memecah protein Anda, sehingga Anda ingin memberikan sesuatu perut Anda untuk rincian. Telur, protein tanpa lemak, atau kacang direndam dan biji (setelah Anda melewati diet pengantar GAPS).

Oranye Pencernaan Enzim suplemen pil Icon
6. Pencernaan Enzim
Akhirnya, mengambil probiotik  dan enzim juga dianjurkan bagi penderita asam lambung yang rendah. Mereka berdua sangat berguna dalam mencerna makanan, yang mengambil beban off dari sistem GI Anda sementara menyembuhkan.

Karena diet Amerika yang rendah probiotik, kebanyakan orang merasa terbantu untuk tetap melengkapi dengan probiotik / enzim lama setelah menyembuhkan asam lambung yang rendah.

Selain mengambil vitamin U, garam laut Himalaya, dan madu Manuka, berikut adalah beberapa tips lain untuk mengembalikan kadar asam lambung yang tepat:
  • asupan air batas (mencegah over-hidrasi)
  • Hindari diet tinggi serat
  • Hindari alergen
  • Tidak makan saat stres


Tidak ada komentar:

Posting Komentar