Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Rabu, 22 Februari 2017

Yang Dilakukan Saat Teman Sekantor Menderita TBC

Obat TBC - Tuberkulosis (TB) memang bisa diteruskan kepada siapa pun. Tapi bagaimana jika di lingkungan ada orang yang memiliki TB? Anda dapat khawatir atau Ketika saya mendengar teman-teman bekerja bersama-sama Menderita tuberkulosis (TB). Atau hanya untuk tahu kalau penyakit ini menular, Anda menjauhkannya.

Rumah Sakit Persahabatan paru, Dr. Mukhtar Ikhsan, SPP (K) ketika kontak Liputan6.com, Senin (2013/03/25), Menjelaskan thatthere adalah seseorang di kantor yang terkena TB, pada prinsipnya Mungkin Ditransfer Penuhi rekan-nya, tapi ini bisa akan dicegah.

"TB berasal dari kuman TB yang ada di sekitar kita. Jika ada teman yang bekerja sama keterkenaan, tapi pastikan itu pengobatan yang ia lakukan secara teratur, karena jika ia melakukannya perawatan yang teratur, risiko orang menular akan sempit di sekelilingnya. Tapi itu adalah ook teman memikul -teman lainnya Upayakan untuk Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan teratur makan, memegang dan lainnya ", zegt Mukhtar.

Dengan demikian, volgens Mukhtar, itu adalah ook dirujuk ke dalam memerangi TB di tempat kerja (program TB di tempat kerja). Dan ada panduan tentang penularan TB di kantor.

"TB adalah ook Dipengaruhi oleh berbagai faktor zoals udara tercemar, merokok, pola makan yang buruk dan faktor lingkungan lainnya. Oleh karena itu, tempat kerja harus bersih Jadi YANG kontaminasi atau TB dapat dihindari," lanjutnya.

Oleh karena itu Ketika teman-teman yang terkena TB, kita tidak mengabaikannya, karena volgens Mukhtar, itu adalah stigma Itu Harus Dihapus.

"Salah satunya adalah untuk bekerja sama teman-teman yang terkena TB dibandingkan dihindari Karena teman-teman lain dapat mengambil Tindakan preventif. Sebagai teman, Anda mungkin bootable untuk mendapatkan teman yang telah terkena TB untuk berobat dan terus mengambil meyakinkan. Jika dia rutin minum obat selama dua minggu, orang keterkenaan TB lain dapat mengurangi risiko penularan TB. Namun perlu diingat Bahwa teman-temannya di ook kantor memikul meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka dengan mempertahankan gaya hidup sehat, "kata Mukhtar.

Mukhtar menambahkan Bahwa seseorang yang HAS TB kemungkinan untuk menyerang kembali. Tapi persentasenya sangat kecil, jadi pastikan untuk terus mempertahankan gaya hidup sehat dan dokter jika gejala Segera appearacne TB kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar